Lucas Hernandez Bangga Dapat Geser ke Bayern

7upcash – Bek tim nasional Prancis, Lucas Hernandez terasa begitu bangga sebab dapat geser ke Bayern Munich pada musim panas 2019 yang akan datang. Dia menjelaskan kepindahannya ke Bayern adalah langkah penting dalam karirnya menjadi seorang pesepak bola. Lucas Hernandez Bangga Dapat Geser ke Bayern

Lucas Hernandez Bangga Dapat Geser ke Bayern

Lucas Hernandez hadir ke Allianz Ajang dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 80 juta Euro. Angka itu membuatnya menjadi figur bek termahal dalam dunia. Selain itu, dia sekarang pula berstatus menjadi rekrutan termahal Bundesliga.

“Hari ini ialah peristiwa yang begitu istimewa dalam karir saya menjadi pesepak bola. Bayern ialah satu diantaranya klub terbaik di Eropa serta dalam dunia. Saya terasa bangga sebab bisa menjadi sisi dari klub ini untuk beberapa tahun ke depan,” kata Lucas Hernandez diambil dari situs sah Die Roten.

Walau terasa bangga sebab sukses geser ke Jerman, Lucas Hernandez mengakui tidak akan melupakan semua jasa-jasa dari Atletico Madrid. Dia juga menjelaskan jika Atletico Madrid mempunyai tempat istimewa di hatinya.

“Saya ingin berterima kasih pada manajemen, beberapa pelatih, rekan-rekan, dan beberapa supporter Atletico Madrid atas 12 tahun yang bernilai. Atletico akan selalu mempunyai tempat khusus di hati sama. Sekarang ini, saya telah siap untuk ambil langkah besar bersama dengan Bayern,” papar pria 23 tahun itu.

Selain Lucas Hernandez, Bayern Munich akan menghadirkan figur Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Kedua-duanya adalah figur kunci dari kesuksesan tim nasional Prancis yang sukses jadi juara Piala Dunia di tahun 2018 lalu.