Griezmann Mengatakan Kualitas Bundesliga Berada Diatas Premier League

7upcash – Antoine Griezmann keluarkan pengakuan yang mengagetkan. Buat pemain Atletico Madrid ini, kualitas Liga Primer Inggris dibawah Bundesliga. Sampai kini, alat terlalu membesar-besarkan Liga Primer Inggris. Griezmann Mengatakan Kualitas Bundesliga Berada Diatas Premier League

Griezmann Mengatakan Kualitas Bundesliga Berada Diatas Premier League

Atletico Madrid akan kembali berjumpa Borussia Dortmund dalam kelanjutan Liga Champions. Di pertemuan pertama, Los Rojiblancos digasak pasukan Marco Reus dengan skor telak, 4-0.

“Bundesliga ialah liga yang begitu agresif serta selalu menyerang. Saya duga Borussia Dortmund menggambarkan liga dengan baik,” ungkapnya diambil dari Kicker.

Striker yang membawa Atletico Madrid juara Liga Europa 2017/2018 ini menyebutkan LaLiga menjadi pertandingan sangat berkualitas. Di bawahnya ialah Bundesliga serta di bawahnya baru Liga Primer Inggris.

“Saya tempatkan Spanyol (LaLiga) di posisi pertama. Mereka tempatkan banyak wakil di 16 besar serta 8 besar. Lantas dibarengi Bundesliga serta Liga Primer,” imbuhnya.

Baginya, Liga Primer Inggris tambah lebih popular dibanding yang lain. Bundesliga dengan kualitas yang oke tidak memperoleh banyak sorotan serta menurutnya, mereka wajar memperolehnya.

“Liga Primer Inggris tambah lebih popular serta dalam dunia mereka sangat banyak dilihat. Bundesliga masih juga dalam bayang-bayang,” sambungnya.

Walau menyebutkan Bundesliga menjadi pertandingan yang menarik, Griezmann belumlah memperhitungkan untuk geser ke Jerman. Dia tidak ingin menantang nasib, akan tetapi selama ini dia masih tetap nyaman tinggal di Jerman.

“Bundesliga begitu menarik, sepakbola menyerang serta terdapat beberapa gol. Seperti yang perlu kami alami di Dortmund sekian waktu yang lalu. Bisa saja (bermain di Bundesliga), tetapi saya terasa begitu nyaman di sini dengan Atletico. Kami mempunyai project yang indah di sini. Saya ingin menolong klub berkembang sebab mereka menolong saya tumbuh, serta kami ingin membuat sejarah,”