Griezmann Menilai Mbappe Bermain Seperti Ronaldo

7upcash – Striker tim nasional Prancis, Antoine Griezmann, menyampaikan jika Kylian Mbappe mempunyai karakter permainan yang serupa dengan Cristiano Ronaldo. Menurut Griezmann, Mbappe dapat jadi pemain yang lebih baik di banding Ronaldo. Griezmann Menilai Mbappe Bermain Seperti Ronaldo

Griezmann Menilai Mbappe Bermain Seperti Ronaldo

Walau baru berumur 19 tahun, Mbappe telah jadi salah satunya pemain terbaik dalam dunia sepak bola. Dia sukses tunjukkan bakatnya ke hadapan dunia bersama dengan AS Monaco, Paris Saint-Germain serta Tim nasional Prancis. Di Piala Dunia 2018 lalu, punggawa Paris Saint-Germain itu jadi sisi penting dari kesuksesan tim nasional Prancis sebagai juara.

“Permainan Kylian saat ini memperingatkan saya pada figur Cristiano saat masih tetap menguatkan Manchester United. Di Manchester, Cristiano ialah figur yang seringkali mendribel bola serta dapat lari dengan begitu kencang. Selain itu, dia ikut kadang cetak gol,” ungkap Griezmann pada France Football.

“Apabila Kylian bermain seperti Cristiano di Real Madrid serta cuma konsentrasi untuk cetak gol, saya meyakini dia akan mampu cetak lebih dari 50 gol pada sebuah musim,” tambah punggawa Atletico Madrid itu.

Walau meyakini Mbappe akan dapat cetak banyak gol, Griezmann menyampaikan jika hal itu tidak jadi prioritas penting dari pemain 19 tahun itu. Menurut dia, Mbappe tidak selalu berupaya untuk cetak gol di tiap-tiap session latihan bersama dengan tim nasional Prancis.

“Di session latiham Kylian tidak selalu berupaya untuk cetak gol. Akan tetapi, saya meyakini hal itu akan selekasnya beralih serta ia bisa menjadi salah satunya pembuat gol terbaik dalam dunia sepak bola,” pungkas Griezmann.