Van Dijk Diminta Berhenti Buat Kesalahan

7upcash – Pelatih tim nasional Belanda, Ronald Koeman melemparkan masukan keras pada bek andalannya, Virgil van Dijk. Koeman mengharap Van Dijk dapat tampil optimal serta kurangi kesalahannya di pertandingan-pertandingan penting. Van Dijk Diminta Berhenti Buat Kesalahan

Van Dijk Diminta Berhenti Buat Kesalahan

Di partai terakhir kalinya bersama dengan Oranje, Van Dijk lakukan kekeliruan fatal serta membuat Olivier Giroud dapat cetak gol serta membawa Prancis mencetak kemenangan. Bersama dengan Liverpool akhir minggu lalu, dia kembali lakukan kekeliruan yang berbuah penalti untuk Manchester City.

“Saya begitu kenal Virgil serta ingat setiap saat dia lakukan kekeliruan. Saya berharap dia dapat kurangi kesalahannya serta mesti selekasnya berkembang,” kata Koeman diambil dari Daily Mirror.

“Terkadang, dia bermain terlalu enjoy. Hal itu mesti selekasnya dia ganti. Virgil mungkin terlalu enjoy sebab dia terasa cukup sudah kuat serta sudah jadi pemain yang lumayan baik. Akhir minggu lalu, tekelnya membuat rivalnya memperoleh hadiah penalti. dia juga mengerti kekeliruan yang dia kerjakan,” lanjutnya memberikan.

Walau jengkel lihat kesalahan-kesalahan dari Van Dijk, Koeman menyampaikan jika hal itu tidak memengaruhi hubungan dengan sang pemain. “Kesalahan yang ia bikin tidak akan memengaruhi jalinan kami berdua. Ia masih tetap adalah anggota tim nasional Belanda serta masih jadi pemain andalan saya.”

Van Dijk serta Tim nasional Belanda akan melawan pertandingan berat melawan Tim nasional Jerman di arena Nations League pada 13 Oktober kelak. Tiga hari berselang, skuat bimbingan Koeman akan bertandang ke markas Tim nasional Belgia.