Guardiola Ikut Bersimpati Atas Kondisi Sarri yang Tengah Tertekan

7upcash – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengakui begitu bersimpati pada Maurizio Sarri yang tengah ada dalam desakan. Menurut dia, Maurizio Sarri sudah lakukan pekerjaannya dengan baik di Chelsea musim ini. Guardiola Ikut Bersimpati Atas Kondisi Sarri yang Tengah Tertekan

Guardiola Ikut Bersimpati Atas Kondisi Sarri yang Tengah Tertekan

Pada partai Premier League minggu ke-26, Manchester City sukses menghajar Chelsea dengan skor 6-0. Kekalahan itu jadi yang terburuk di selama sejarah Premier League untuk The Blues. Selain itu, kekalahan itu pun membuat Maurizio Sarri semakin ada dalam desakan.

“Tentu saja saya susah lihat kondisinya sekarang ini. Saya memahami apakah yang dia coba kerjakan di laga barusan. Mereka berupaya mengulang tampilan di Stamford Bridge saat sukses menaklukkan kami,” tutur Pep Guardiola diambil dari Football London.

“Publik menginginkan Sarri langsung bisa memberi hasil yang optimal musim ini. Tetapi, dia memerlukan waktu untuk mencapai kesempurnaan di Inggris. Saat ini, waktu depannya ada ada di tangan pemilik klub,” tambah bekas pelatih Barcelona itu.

Di penghujung laga, Maurizio Sarri langsung pergi ke arah ruangan ubah serta tidak menjabat tangan Pep Guardiola. Hal tersebut tidak dipandang seperti masalahg besar oleh Guardiola yang sudah sempat kebingungan lihat sikap Sarri.

“Saya barusan mengulas masalah itu dengan (Gianfranco) Zola. Sarri tidak lihat saya serta langsung pergi. Saya tidak mempunyai masalah apa pun dengannya. Kami mempunyai jalinan yang begitu baik,” pungkas Pep Guardiola.