James Rodriguez Dinilai Telah Dapat Memberikan Kontribusi Maksimal

7upcash – Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez, menjelaskan jika dirinya telah kembali pada performa terbaiknya sesudah sembuh dari cedera. Dia mengakui suka sebab bisa bermain dengan optimal di dua laga terakhir kalinya. James Rodriguez Dinilai Telah Dapat Memberikan Kontribusi Maksimal

James Rodriguez Dinilai Telah Dapat Memberikan Kontribusi Maksimal

Cedera lutut yang sudah sempat dihadapi oleh James Rodriguez membuat baru sukses mengoleksi 12 tampilan di Bundesliga musim ini. Dia juga baru memberikan tiga gol serta dua assist untuk Die Roten di arena Bundesliga musim ini.

Dia sebetulnya bisa kembali bermain di partai menantang Hoffenheim pada pertengahan Januari lalu. Akan tetapi, saat itu dia cuma dimainkan menjadi pemain pengganti. Pria 27 tahun itu baru bermain menjadi starter di partai menantang Bayer Leverkusen pada 2 Februari lalu. Dia sukses menjaga tempatnya di starting XI pada partai menantang Schalke 04, Sabtu (9/2) lalu.

“Saya telah dapat kembali pada performa terbaik. Saya sudah sempat mangkir saat tiga bulan sebab menanggung derita cedera. Dengan perlahan-lahan, tampilan saya mulai bertambah. Saya juga janji akan memberi peran lebih di laga setelah itu,” tutur James Rodriguez pada Bild.

Kegemilangan dari James Rodriguez juga memperoleh pujian dari Robert LEwandowski. Striker asal Polandia itu mengakui begitu suka sebab dapat bermain bersama dengan James dalam dua musim paling akhir di Bayern.

“James sukses tunjukkan potensi terbaiknya diatas lapangan. Saya begitu suka sebab Bayern mempunyai pemain dengan talenta hebat kelihatannya dalam dua musim paling akhir,” kata Robert Lewandowski pada Bild.