Guardiola Tegaskan Transfer Sanchez Bukan Fokusnya

7upcash – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menyatakan kalau transfer Alexis Sanchez tidaklah konsentrasi intinya. Untuk Pep, bursa transfer Januari yaitu untuk beli pengganti Benjamin Mendy. Guardiola Tegaskan Transfer Sanchez Bukan Fokusnya

Guardiola Tegaskan Transfer Sanchez Bukan Fokusnya

Sanchez memanglah disebut-sebut jadi incaran paling utama Man City pada bursa transfer saat perubahan th. 2018. Penyerang Arsenal juga akan dibawa ke Stadion Etihad sesudah tidak berhasil dibawa pada bln. Juli yang kemarin.

Namun, rupanya transfer Sanchez ini rupanya bukanlah prioritas untuk Josep Guardiola, manajer Man City. Baginya, lebih perlu untuk mencari pemain baru yang dapat menukar Mendy.

” Jendela transfer musim panas telah ditutup untuk sekarang ini, kami juga akan lihat apa yang dapat kami kerjakan untuk menaikkan pemain di bln. Januari, ” kata Guardiola diambil dari Soccerway.

” Problem yang kami hadapi ada pasa cedera yang dihadapi oleh Mendy, ” tandas pelatih asal Spanyol itu.

Mendy alami cedera serta di pastikan juga akan tidak hadir panjang. Celakanya, pemain yang baru dibeli dari AS Monaco di bursa transfer musim panas itu yaitu hanya satu bek kiri yang dipunyai oleh Man City.

Jadi, sepanjang Mendy cedera, Fabian Delph, mesti jadi bek kiri dadakan. Tempat asli eks pemain Aston Villa ini yaitu gelandang.