Zidane Sampai Kapanpun Tak Mau Jadi Pelatih Barca

7upcash – Real Madrid juga akan melawan Getafe di minggu ke-8 La Liga musim 2017/18, Sabtu (14/10) besok. Pertandingan di Stadion Alfonso Perez ini juga akan jadi kompetisi ke 100 Zinedine Zidane sepanjang berkiprah jadi pelatih di Madrid. Zidane Sampai Kapanpun Tak Mau Jadi Pelatih Barca

Zidane Sampai Kapanpun Tak Mau Jadi Pelatih Barca

Mendekati pertandingan khusus ini, Zidane ada pada session jumpa pers hari Jum’at (13/10) saat setempat. Pada session ini, Zidane memperoleh pertanyaan misal dia bisa tawaran untuk jadi pelatih Barcelona di masa depan.

Telah dapat ditebak, Zidane menjawab untuk tidak tawaran itu, bila memanglah datang. Pelatih berumur 45 th. mengakui kalau hatinya putih -warna kebesaran Madrid- bahkan juga mulai sejak masih tetap jadi pemain.

” Hati saya putih, ini telah berlangsung mulai sejak masih tetap jadi pemain. Sesudah usai di Madrid, saya tidak mau pergi ke tempat beda. Saya cuma konsentrasi pada apa yang sekarang ini tengah dikerjakan serta tidak dengan yang beda, ” ucap Zidane.

Zidane sendiri tidak terasa tertekan mendekati pertandingan khusus melawan Getafe. Pelatih asal Prancis ini mengakui juga akan nikmati tiap-tiap peristiwa yang berlangsung di pertandingan itu. Ia juga akan menikmatinya seperti yang dikerjakan mulai sejak pertama datang di Madrid.

” Saat ini kami juga akan memainkan pertandingan ke-100. Saya begitu suka mulai sejak pertama datang serta rasakan pengalaman ini. Saya dapat katakan kalau semuanya jalan secara cepat, saya telah jadi pelatih yang masak, ” tutup Zidane.