Guardiola Ungkap Rahasia dari Peningkatan Performa Jesus

7upcash – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengakui begitu suka sebab Gabriel Jesus bisa kembali cetak gol akhir minggu lalu. Dia juga menjelaskan jika kedatangan keluarga jadi alasan di balik penambahan performa Gabriel Jesus. Guardiola Ungkap Rahasia dari Peningkatan Performa Jesus

Guardiola Ungkap Rahasia dari Peningkatan Performa Jesus

Pada partai menantang Everton akhir minggu lalu, Jesus sukses cetak dua gol. Sebelum laga menantang Everton, dia tidak berhasil cetak gol dalam 11 laga terakhir kalinya di Premier League.

“Ketika keluarganya hadir kesini, dia dapat tunjukkan performa yang lebih baik diatas lapangan. Awal mulanya, dia tinggal sendirian di sini. Tidak ada kekasih, istri ataupun keluarga lainnya,” tutur Guardiola diambil dari situs sah The Citizens.

“Kehadiran keluarganua di sini begitu membantunya. Dia sekarang ada di keadaan mental yang begitu baik. Gabriel sukses kembali pada performa terbaiknya,” tambah Guardiola memberikan.

Kembalinya Jesus ke performa terbaiknya pasti jadi angin fresh untuk Guardiola. Masalahnya striker Manchester City lainnya, Sergio Aguero belumlah ada di keadaan yang fit sebab baru pulih dari cedera paha.

Di partai menantang Chelsea, 8 Desember lalu, Guardiola sangat terpaksa mainkan Raheem Sterling di posisi striker tengah. Pola itu tidak berbuah hasil yang manis sebab Manchester City mesti mengaku kelebihan Chelsea.

Di arena Premier League musim ini, Aguero jadi pemain yang begitu penting untuk Manchester City. Dari 13 partai, pria 30 tahun itu dapat cetak delapan gol serta tiga assist.