Gelandang City Siap untuk Menghadapi Liverpool

7upcash – Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne menjelaskan jika dirinya selalu siap untuk melawan rintangan yang didatangkan oleh Liverpool. Menurut De Bruyne, Liverpool musim ini berusaha sampai titik darah penghabisan. Gelandang City Siap untuk Menghadapi Liverpool

Gelandang City Siap untuk Menghadapi Liverpool

Kemenangan atas Manchester United dini hari barusan membuat The Reds sekarang berada di puncak klassemen Premier League. Unggul satu angka dari The Citizens yang berada di rangking ke-2.

“Saya perasaan mereka tetap akan bersaing sampai akhir musim kelak. Tetapi, saya tidak terlalu cemas dengan debut mereka musim ini. Kami mesti selalu memandang ke depan serta mencetak kemenangan di tiap-tiap laga,” tutur De Bruyne diambil dari ESPN.

“Mereka selalu berkompetisi dengan kami di papan atas. Kami juga siap melawan rintangan mereka. Tetapi, terlalu awal untuk memastikan siapa yang bisa menjadi juara diakhir musim kelak,” paparnya.

Di awalnya tahun 2019 kelak, kedua team akan saling sama-sama bertemu di Stadion Etihad. Pada pertemuan pertama musim ini di Anfield, kedua team cuma dapat bermain seri 0-0.

Sebelum bertandang ke Anfield, Liverpool mesti terlebih dulu bermain melawan Wolverhampton Wanderers, Newcastle United serta Arsenal. Selain itu, Manchester City akan melawan Leicester City di arena Piala Liga Inggris dan Crystal Palace, Leicester, serta Southampton di arena Premier League sebelum melayani Liverpool di Stadion Etihad 4 Januari yang akan datang.