Guendouzi Diminta Meniru yang Dilakukan Fellaini

7upcash – Ada insiden yang cukup menarik waktu laga pada Manchester United melawan Arsenal di Stadion Old Trafford pada minggu ke-15 Premier League, Kamis (6/12/2018). Rambut dari pemain lini tengah muda The Gunners, Matteo Guendouzi dijambak oleh Pemain Red Devils, Marouane Fellaini. Guendouzi Diminta Meniru yang Dilakukan Fellaini

Guendouzi Diminta Meniru yang Dilakukan Fellaini

Tindakan itu pasti jadi suatu yang viral selesai laga itu. Apalagi, Matteo Guendouzi mempunyai gaya rambut yang sama juga dengan Marouane Fellaini sebelum dicukur.

Manajer dari klub Arsenal, Unai Emery ikut menyoroti insiden lucu itu. Dia memberikan pendapat pada Matteo Guendouzi untuk ikuti langkah Marouane Fellaini yang memotong rambutnya.

“Ketika saya jadi pemain, sama semacam itu. Saat ini, dengan beberapa camera, semua keadaan yang berlangsung dalam 90 menit bisa disaksikan,” kata Unai Emery seperti diambil dari Sky Sports, Jumat (7/12/2018).

“Beberapa pertanyaan buat saya diantara beberapa pemain di lapangan. Bila bukan aksi bagus mereka bisa terima kartu. Di lapangan, situasinya berlangsung serta itu pada pemain,” sambungnya.

“Saya fikir perihal terbaik untuk laga selanjutnya ialah Matteo memotong rambut, serta masalah ini tuntas! Seperti Fellaini!”

Karena insiden itu, tidak ada kartu yang keluar dari kantong wasit pada Marouane Fellaini. Di sisi lain pertandingan itu ikut selesai imbang dengan skor 2-2.