Hadirnya Costa Mendongkrak Kepercayaan Diri Simeone

7upcash – Hadirnya Diego Costa buat pelatih Atletico Madrid, Diego Simenone semakin percaya diri. Costa yang baru bergabung segera memperlihatkan geliatnya sesudah cetak satu gol waktu Atletico menggebuk Lleida Esportiu 4-0 di leg pertama sesi 16 Besar Copa del Rey. Hadirnya Costa Mendongkrak Kepercayaan Diri Simeone

Hadirnya Costa Mendongkrak Kepercayaan Diri Simeone

Selain bekas pemain Chelsea itu, Simeone juga berkesan dengan Vitolo. Hadirnya ke dua pemain ini menurut Simeone dapat menolong Atletico untuk bangkit.

Di pentas La Liga Spanyol, tempat Los Colchoneros berada di posisi ke dua klassemen. Mereka masih tetap kalah sembilan poin dari pemuncak, Barcelona.

Penyesuaian Costa pada gaya permainan Atletico memang tidak perlu waktu lama. Cuma lima menit, Costa dapat cetak gol. Karena itu tidak berlebihan bila Simeone mengharapkan sekali dengan pemain ini seperti yang diperlihatkan pada musim 2013/14 saat Atletico jadi kampiuan La Liga.

” Dengan kehadiran Costa serta Vitolo kami menginginkan bangkit. Kami menginginkan meningkatkannya serta mudah-mudahan kami dapat mencapainya dengan pemain yang kami punyai. Saya berharap kedua pemain dapat menyelesaikan tugasnya secepat mungkin saja, ” ungkap Simeone, Kamis (4/1/2018).

Walaupun bertindak jadi tim tamu, Atletico dapat menguasai jalannya kompetisi. ” Bahkan juga tim dapat bereaksi cepat di 20 menit pertama. Kami mempunyai sesi pertama yang bagus. Kami memiliki peluang untuk hasilkan peluang melawan tim yang berkompetisi sangat baik. Di sesi ke dua, masuknya Costa serta (Antoine) Griezmann memberi kami serangan yang mengagumkan, ” kata Simeone.

” Kedatangan Costa yaitu yang kami perlukan. Kecepatan, kemampuan serta fisik dapat buat senjata ampuh kami. “