Juventus Berhasil Bungkam Tamunya Torino

7upcash – Perolehan bagus dapat diraih oleh Juventus saat memerankan Piala Italia yang berjalan saat tengah minggu ini. Kontra Torino, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu dapat menang dengan skor akhir 2-0 atas lawannya. Juventus Berhasil Bungkam Tamunya Torino

Juventus Berhasil Bungkam Tamunya Torino

Dalam kompetisi yang di gelar di Allianz Stadium, pada Kamis (4/1/2018) dini hari WIB itu, Juve memanglah terlihat menguasai jalannya pertandingan. Bahkan mereka hanya perlu 15 menit untuk dapat unggul atas Torino lewat tindakan dari Douglas Costa.

Pada akhirnya, Costa dapat mencatatkan namanya di papan skor selesai memakai sapuan tidak bersih dari satu diantara pemain bertahan Torino. Costa lalu melepaskan tendangan kaki kiri yg tidak dapat dibendung oleh Vanja Savic yang mengawal gawang Torino.

Unggul satu gol tidak lantas membuat Juve mengendurkan serangan mereka ke pertahanan Torino. Bahkan juga mereka nyaris saja menambah keunggulan atas Torino, bila tendangan keras yang dilepaskan oleh Paulo Dybala tidak menyamping tipis di bagian kanan gawang kubu tamu.

Beberapa menit mendekati sesi pertama selesai, Torino nyaris menyamai kedudukan. Memakai umpan tarik dari Iago Falque, Alex Berenguer selanjutnya menyambutnya dengan sundulan. Tapi upanya itu masih tetap gagal menghasilkan gol.

Juve juga dapat menyudahi interval pertama pertandingan ini dengan unggul 1-0 atas Torino. Pada sesi ke dua, Juve masih mengaplikasikan tipe bermain menyerang yang buat beberapa pemain bertahan Torino sering kewalahan.

Juve juga pada akhirnya dapat mencetak gol kedua mereka di kompetisi ini lewat aksi dari Mario Mandzukic. Dapat melalui hadangan dua pemain Torino, penyerang Timnas Kroasia itu menyudahi aksinya dengan yang gagal diamankan oleh Savic.

Pada sisa kompetisi, Torino sering melancarkan serangan untuk setidaknya mencetak gol hiburan pada pertandingan ini. Akan tetapi hingga pertandingan, keunggulan 2-0 yang dimiliki Juve atas Torino juga tidak beralih.