Handanovic Harus Menerima Hasil Imbang Dengan Milan

7upcash – Tak ada pemenang yang dibuat pada pertandingan Derby della Madonnina yang mempertemukan AC Milan serta Inter Milan, Rabu (4/4/2018) . Penambahan satu poin yang didapat I Nerazzuri juga buat penjaga gawang andalan mereka, Samir Handanovic, begitu kecewa. Handanovic Harus Menerima Hasil Imbang Dengan Milan

Handanovic Harus Menerima Hasil Imbang Dengan Milan

Penjaga gawang asal Slovenia ini bahkan juga berasumsi skor 0-0 merasa pahit di terima timnya yang dapat tampak menguasai selama pertandingan. Terlebih, Mauro Icardi dkk memperoleh banyak kesempatan yang semestinya dapat jadi gol.

“Hasil ini merasa begitu pahit di mulut kami. Kami kehilangan dua poin bila berkaca pada tampilan tim di lapangan karna tidak dapat memakai kesempatan yang kami buat. Saat ini waktunya memandang ke pertandingan selanjutnya, ” tutur Handanovic, seperti yang diambil dari Inter TV, Kamis (5/4/2018) .

“Kerja semua pemain di lapangan sudah menolong tim tampak begitu baik serta saya fikir anda dapat lihat itu mulai sejak awal musim. Kami yaitu tim yang masih tetap mempunyai banyak ruangan untuk dapat tambah baik lagi serta selalu meningkatkan permainan, ” ia memberikan.

Meski cuma mencapai penambahan satu poin, Handanovic tetaplah percaya Inter dapat menembus pertandingan Liga Champions musim depan. Tetapi, ia memohon rekan-rekannya untuk tetaplah konsentrasi di setiap pertandingan untuk mencapai hasil maksimum.

“Liga Champions? Kami menginginkan kembali pada sana musim depan, tapi kami mesti konsentrasi ditiap pertandingan untuk dapat mencapai tujuan itu. Saya fikir persaingan perebutan ke Eropa juga akan jadi pertarungan tiga klub saja, ” tutupnya.