Lacazette Diharapkan Untuk Kembali Tampil Bersinar

7upcash – Performa Alexandre Lacazette terakhir memanglah tengah dikritik. Tapi, sesudah bebas dari cedera, Lacazette diinginkan dapat bercahaya lagi. Lacazette Diharapkan Untuk Kembali Tampil Bersinar

Lacazette Diharapkan Untuk Kembali Tampil Bersinar

Lacazette sesungguhnya baru dibeli musim panas lalu dari Lyon dengan banderol 50 juta pound serta diinginkan mungkin saja andalan baru Arsenal di lini depan. Tapi, selama ini masih tetap jauh panggang dari pada api alis pemberi keinginan palsu.

Striker asal Prancis itu baru buat 10 gol dari 30 tampilan, statistik yang tidak sesuai harapan pastinya mengingat Lacazette yaitu bomber di Liga Prancis dengan 129 gol.

Hal tersebut yang buat Arsenal lalu menghadirkan lagi penyerang baru pada musim dingin tempo hari, Pierre-Emerick Aubameyang, yang memecahkan rekor transfer klub.

Kehadiran Aubameyang berikut yang buat keadaan Lacazette semakin tidak menentu di klub itu serta masa depannya mulai dispekulasikan. Terlebih Lacazette sempat juga tidak hadir lama karna cedera lutut.

Tetapi, Lacazette pada akhirnya kembali bermain akhir minggu tempo hari saat Arsenal menang 3-0 atas Stoke City dimana dia ikut menyumbangkan satu gol lewat titik putih. Itu yaitu gol pertamanya sesudah tidak hadir demikian lama.

Gol yang diinginkan dapat menghidupkan rasa yakin diri Lacazette kembali untuk berperan besar di sisa musim ini.

” Saya fikir sekian (dia akan bangkit (karna saya lihat sendiri waktu session latihan kalau itu bukanlah kekuatan sesungguhnya, ” tutur manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti diambil Soccerway.

” Saya bukannya menginginkan melebih-lebihkan ketidaksamaan terlebih dulu. Dia pemain bagus. Tapi saya rasa dia bermain dengan keadaan lutut yang tidak fit dalam tujuh atau delapan pertandingan terakhirnya, ” sambungnya.

” Sayangnya Anda perlu badan yang fit untuk berolahraga ini serta Anda tidak dapat bermain baik saat tidak dalam keadaan 100 %. ”

” Suka rasa-rasanya dapat memainkannya lagi karenanya berikan kami banyak pilihan. Welbeck bermain dari belakang, dimana Lacazette miliki gabungan permainan yang bagus. Jadi penting untuk mempunyai keduanya, ” pungkas Wenger.