Handanovic Mengatakan Inter Tak Punya Kualitas Usai Dikalahkan Frankfurt

7upcash – Inter Milan mesti kalah dari sang tamu, Frankfurt pada leg kedua 16 besar Liga Europa. Kekalahan ini membuat langkah La Beneamata, julukan Inter Milan, di Liga Europa berhenti. Menurut Samir Handanovic, Inter tidak miliki kualitas serta wajar untuk kalah. Handanovic Mengatakan Inter Tak Punya Kualitas Usai Dikalahkan Frankfurt

Handanovic Mengatakan Inter Tak Punya Kualitas Usai Dikalahkan Frankfurt

Bermain di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza, anak asuh Luciano Spalletti kalah dengan score 1-0. Apesnya, hanya satu gol Frankfurt lahir karena kekeliruan yang dikerjakan pemain bertahan mereka, Stefan de Vrij.

“Gol pembuka jadi cerminan kami. Kami tidak mempunyai kualitas serta ciri-ciri. Begitu simpel, benar-benar,” tutur Samir Handanovic dikutip dari Sky Sport Italia.

Kiper La Beneamata ini terasa sang lawan bermain tidak sangat bagus. Mereka seringkali memberi ruangan buat Inter untuk bermain serta membuat kesempatan. Akan tetapi, dia menyesalkan rekan-rekannya tidak berhasil manfaatkan ruangan yang dikasihkan lawan.

“Frankfurt memberikan kami ruangan untuk bermain, tapi kami tidak mempunyai ketajaman, baik fisik ataupun mental. Kami ketahui mereka bermain sepak bola terbuka, maka bila kami cetak gol, itu dapat merubah semuanya,” tutur Handanovic memberikan.

Kekalahan serta buruknya tampilan Inter Milan di rasa oleh Handanovic jadi bukti jika mereka ada dalam keadaan susah. Ditambah lagi, mereka sekarang tengah dalam badai cedera yang membuat mereka makin ada dalam keadaan peli.

“Kekalahan ini tunjukkan jika kami ada dalam keadaan darurat dengan amat sedikit pemain yang ada serta mereka yang bermain tidak cocok dengan kecocokan. Mereka berusaha keras untuk dapat bermain serta itu mempesona, tapi kami butuh melakukan perbuatan semakin banyak.”