Klopp Menyebutkan Dirinya Bisa Tulis Buku Soal Van Dijk

7upcash – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengakui takjub dengan kualitas Virgil van Dijk. Walau demikian, Klopp yakini jika bek tengah timnas Belanda itu dapat tambah lebih berkembang. Klopp Menyebutkan Dirinya Bisa Tulis Buku Soal Van Dijk

Klopp Menyebutkan Dirinya Bisa Tulis Buku Soal Van Dijk

The Reds barusan pastikan ticket perempat final Liga Champions. Pasukan Juergen Klopp singkirkan club raksasa Jerman, Bayern Munich, dengan agregat 3-1.

Liverpool sudah sempat ketahan tiada gol pada leg pertama set 16-Besar menantang Bayern di Stadion Anfield dua minggu kemarin. Akan tetapi, Virgil van Dijk serta kolega menekuk FC Hollywood dengan score 3-1 pada pertemuan kedua yang berjalan di Allianz Ajang, Rabu (13/3/2019).

Van Dijk cetak gol kedua The Reds pada pertandingan itu. Akan tetapi, ia sempat juga lupa mengawal pertahanan yang mengakibatkan gol satu-satunya Bayern terbentuk lewat bunuh diri Joel Matip.

“Saya dapat menulis buku mengenai potensi, kemampuan, begitu saya menyenanginya serta kepribadian ia (Virgil van Dijk) yang fenomenal,” tutur Juergen Klopp, seperti diambil dari Goal.

“Dia masih tetap begitu muda, tapi telah dewasa serta begitu kuat. Virg (panggilan van Dijk) tahu dianya dapat bermain lebih baik serta kami juga dapat tampil semakin bagus,” kata manajer asal Jerman itu.

“Bertandang ke Munich ialah pertandingan yang susah serta tidak semua team mencetak kemenangan disana. Kami mencapai itu serta benar-benar bagus,” papar bekas arsitek Borussia Dortmund itu.

Liverpool mengambil Virgil van Dijk dari Southampton dengan bandrol 75 juta pounds pada Januari 2018. Bersama dengan club garapan Juergen Klopp itu, ia menuliskan 59 tampilan di beberapa arena dengan koleksi lima gol serta tiga assist.