Hazard Bisa Memaksakan Kepindahannya ke Real Madrid

7upcash – Bintang Chelsea Eden Hazard bisa saja memaksakan kepindahannya ke Real Madrid musim panas ini. Pemain asal Belgia itu adalah target jangka panjang dari Los Blancos.  Hazard Bisa Memaksakan Kepindahannya ke Real Madrid

Hazard Bisa Memaksakan Kepindahannya ke Real Madrid

Serta menurut media Spanyol Don Balon, Eden Hazard dapat memanfaatkan kegagalan Chelsea maju ke Liga Champions musim depan jadi alasan untuk mengamankan kepindahannya ke La Liga.

Mereka menyebutkan bos Real Madrid Zidane Zidane sudah memberi lampu hijau untuk perjanjian itu, dengan Presiden Los Merengues Florentino Perez siap untuk meluncurkan tawaran fantastis untuk sang pemain.

Don Balon menambahkan kalau El Real siap untuk tunda perburuan tanda tangan bintang PSG Neymar untuk mengamankan Hazard musim panas ini.

Pemain sayap Chelsea berumur 27 tahun itu telah banyak kali dihubungkan dengan kepergian dari Stamford Bridge dalam beberapa bulan terakhir.

Serta dengan The Blues hanya finis kelima di klasemen Premier League musim ini, mereka kehilangan peluang bermain di Liga Champions musim depan. Isu transfer bintang asal Belgia itu makin bertambah.

Hazard sudah sangat seringkali mengungkapkan tentang masa depannya di Chelsea dalam beberapa bulan terakhir. Ia terang-terangan mengungkap mimpinya untuk bermain dibawah arahan Zidane satu hari nanti.

“Semua orang tahu rasa hormat yang saya punyai untuk Zidane jadi pemain, namun juga sebagai seorang manajer. Saya mengidolakan dia, ” kata Hazard.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun tentu bermain dibawah arahan Zidane sudah jadi mimpi saya. ”

“Saya nikmati kehidupan di Chelsea. Saya masih tetap mempunyai beberapa hal untuk diraih dengan mereka. Saya fokus bermain untuk Chelsea. ”