Hazard Favoritkan Modric Jadi Peraih Ballon d’Or

7upcash – Striker Chelsea, Eden Hazard, menjelaskan jika Luka Modric adalah figur yang sangat pas menjadi pemenang Ballon D’Or tahun ini. Menurut dia, kegemilangan Modric di arena Liga Champions serta Piala Dunia cukup sudah baginya untuk membawa pulang titel Ballon D’Or tahun ini. Hazard Favoritkan Modric Jadi Peraih Ballon d’Or

Hazard Favoritkan Modric Jadi Peraih Ballon d’Or

Tahun ini, Modric memang tampil menggila bersama dengan Real Madrid serta Tim nasional Kroasia. Dia sukses membawa El Real jadi juara Liga Champions untuk kali ke-3 dengan berturut-turut. Selain itu, dia ikut dapat membawa tim nasional Kroasia meluncur sampai ke set final Piala Dunia 2018.

Ke-2 perolehan itu membuat dianugrahi titel Pemain Terunggul di tahun 2018 oleh FIFA. Di arena Ballon D’Or tahun ini, pemain 32 tahun itu kembali jadi favorit untuk kembali jadi pemenang.

“Saya perasaan, saya tidak akan memenangi titel itu tahun ini. Luka Modric jadi pemain yang patut jadi pemenang di tahun ini,” ungkap Hazard diambil dari Eurosport.

“Sebenarnya ada banyak pemain yang patut jadi pemenang. Diantaranya ialah Raphael Varane yang sukses jadi juara Liga Champions serta Piala Dunia. Akan tetapi, saya pikir Modric bisa menjadi pemenang tahun ini sebab tampilan gemilangnya di Liga Champions serta Piala Dunia,” sambung pemain tim nasional Belgia itu.

Penyelenggara arena bergensi ini, France Football akan menginformasikan pemain sebagai pemenang pada 3 Desember yang akan datang. Pemenang diambil dari pengambilan suara yang dikerjakan oleh jurnalis sepak bola di semua dunia.