Hazard Ingin Menunjukkan Penampilan Terbaiknya untuk Chelsea

7upcash – Chelsea cuma dapat bermain seri tiada gol saat menantang Everton. Salah satu pemain yang penampilannya menjadi sorotan dalam pertandingan ini ialah pemain dari The Blues, Eden Hazard. Hazard Ingin Menunjukkan Penampilan Terbaiknya untuk Chelsea

Hazard Ingin Menunjukkan Penampilan Terbaiknya untuk Chelsea

Sudah sempat tunjukkan penampilan yang menarik di laga-laga awal mulanya, Hazard tampak kehabisan tenaga saat menantang Everton. Sering juga beberapa serangan yang dibuat Chelsea malah terbuang percuma di kakinya.

Selesai laga, Hazard mengaku performanya itu dikarenakan keletihan yang tengah ia alami. Walaupun demikian, winger asal Belgia menyatakan dirinya dalam keadaan yang lebih baik dari musim lalu.

“Percayalah, saya begitu letih, tetapi saya fikir saya dalam keadaan yang baik untuk bermain. Tahun lalu saya alami cedera sendi serta mesti menepi saat tiga bulan. Jadi itu kenapa saya fresh saat ini. kata Hazard pada Talksport, Minggu (11/11/2018).

Saat Anda suka Anda dapat lakukan suatu serta saya tengah rasakan itu saat ini,” dia memberikan.

Di kesempatan yang sama, pemain yang telah cetak tujuh gol untuk Chelsea musim ini menyatakan begitu nikmati karirnya di Stamford Bridge. Ia juga ingin selalu memberi yang terbaik untuk The Blues saat mungkin.

“Selama tujuh tahun di Chelsea, saya selalu menikmatinya. Saat saya ada di lapangan saya akan memberi yang terbaik dalam diri saya untuk fans yang melihat laga. Sekarang ini kami ingin lakukan yang terbaik serta saya suka bermain di sini,” tutupnya.