Klarifikasi Higuain Tentang Kartu Merah Ketika Melawan Juventus

7upcash – Striker AC Milan, Gonzalo Higuain, membuka suara masalah kartu merah yang dia temukan waktu melawan Juventus. Dia diusir wasit sebab dipandang lakukan memprotes terlalu berlebih pada sang pengadil pada penghujung set kedua. Klarifikasi Higuain Tentang Kartu Merah Ketika Melawan Juventus

Klarifikasi Higuain Tentang Kartu Merah Ketika Melawan Juventus

Higuain menyatakan, dirinya tidak keluarkan beberapa kata kurang sopan seperti yang dikabarkan awal mulanya. Akan tetapi, dia masih mengaku sudah sempat emosi waktu insiden yang menyertakan dirinya dengan pemain Juventus, Medhi Benatia itu.

Selesai bertabrakan dengan Benatia, dia dikasih kartu kuning oleh wasit. Jengkel, dia lalu memprotes sekalian berteriak di depan muka wasit. Akhirnya, kartu kuning kedua keluar cuma berlalu beberapa menit dari yang pertama.

“Aku terasa ketetapan wasit tidak adil sebab malah saya yang dilanggar. Saya mendapatkan kartu kuning serta memprotes. Wasit juga tahu apakah yang saya jelaskan. Tidak ada yang saya singgung dalam peristiwa ini,” kata Higuain seperti diambil dari Milan TV.

“Emosi ialah perihal yang manusiawi apalagi lihat laga tidak berjalan sesuai dengan gagasan kami. Hasil ini jelas bukan targer kami semenjak awal. Masalah hukuman, saya tidak terlalu memikirkannya sebab wasit juga tahu apakah yang berlangsung waktu itu. Saya tidak mengatakan pengucapan menyentuh,” sambungnya.

Kekalahan dari Juventus membuat Milan tidak berhasil menjejaki tiga besar klassemen Serie A. Sekarang ini, team garapan Gennaro Gattuso masih tetap ketahan di rangking ke lima dengan kantongi 21 poin dari 12 laga.