Hazard Jelaskan Penyebab Chelsea Gagal Tundukkan Wolverhampton

7upcash – Eden Hazard sedih besar dengan hasil imbang 1-1 yang dicapai Chelsea dari Wolverhampton, Minggu (10/3/2019). Dia juga mengungkapkan aspek kegagalan timnya menaklukkan team tamu. Hazard Jelaskan Penyebab Chelsea Gagal Tundukkan Wolverhampton

Hazard Jelaskan Penyebab Chelsea Gagal Tundukkan Wolverhampton

Pada pertandingan yang berjalan di Stadion Stamford Bridge itu Chelsea mesti ketinggalan terlebih dulu. Mereka baru dapat menyamai posisi pada saat injury time melalui sontekan Hazard.

Selesai laga, sang bintang menjelaskan jika timnya tidak berhasil menang sebab terlalu lama dalam menyalurkan bola. “Tentu saja kami begitu sedih dengan hasil ini. Imbang bukan yang kami kehendaki,” tuturnya pada Sky Sports, Minggu (10/3/2019).

“Kami tidak berhasil menang sebab tidak dapat membuat banyak kesempatan. Selain itu, kami terlalu lama menyalurkan bola serta ini jadi aspek pentingnya. Bila bermain semacam ini tiga bulan lalu, mungkina saja kami telah kalah,” dia memberikan.

Penambahan satu poin ini semakin menghindari harapan mereka kembali pada empat besar. Selama ini klub berjuluk The Blues itu masih tetap terpaku di rangking ke enam klassemen.

Lihat keadaan ini, kapten tim nasional Belgia itu mengakui timnya tengah berupaya keras untuk kembali pada performa terbaiknya. Tetapi dia tidak tutup mata jika rekan-rekannya di Chelsea dirundung rasa sedih selesai bermain seri lawan Wolverhampton.

“Kami miliki semangat yang bagus. Saat kalah 0-6 dari Manchester City, kami menjelaskan ada tiga atau empat bulan lagi serta saat itu mesti kami gunakan dengan baik untuk finish di empat besar. Tetapi beberapa pemain susah dengan hasil ini sebab tahu kami dapat lebih baik lagi,” tutupnya.