Hazard Mendapatkan Motivasi Ekstra Musim Ini

7upcash – Striker andalan Chelsea, Eden Hazard, menjelaskan jika dirinya memperoleh motivasi penambahan karena seringkali dilanggar lawan di Premier League musim ini. Dia mengakui jika musim ini dirinya telah lebih kuat serta siap terima beberapa tekel yang dikasihkan lawan. Hazard Mendapatkan Motivasi Ekstra Musim Ini

Hazard Mendapatkan Motivasi Ekstra Musim Ini

Musim ini, Hazard memang jadi pemain kunci The Blues. Gerakan beresiko punya Hazard membuat beberapa pemain bertahan seringkali melanggar untuk menghentikannya.

“Saya kadang terasa capek sebab selalu dilanggar saat tujuh tahun di sini. Tetapi, sekarang saya telah lebih kuat lagi makin jarang menanggung derita cedera,” tutur Hazard diambil dari situs sah Chelsea.

“Saya tidak senang menjelaskannya. Tetapi, saat saya dilanggar, mungkin lawan-lawan memang tidak mempunyai langkah lain untuk hentikan saya. Setiap saat dilanggar, saya selalu memperoleh motivasi penambahan untuk tunjukkan tampilan terbaik diatas lapangan,” tambah kapten tim nasional Belgia itu.

Musim ini, Hazard jadi pemain yang seringkali dilanggar di Premier League. Pria 27 tahun itu rata-rata terima 3,3 pelanggaran di tiap-tiap kompetisinya. Jumlahnya itu mengungguli Wilfried Zaha yang berada di rangking ke-2 dengan 2,9 pelanggaran di tiap-tiap kompetisinya.

DI bawah bimbingan Maurizio Sarri, dia sukses tunjukkan tampilan terbaiknya. Dari 19 laga Premier League musim ini, dia sukses cetak 10 gol serta sembilan assist. Peran maksimumnya sukses membawa The Blues sekarang duduk di rangking 4 klassemen sementara.