Pogba Menggila Ketika United Bungkam Bournemouth

7upcash – Manchester United tutup tahun 2018 dengan kemenangan mutlak. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ini unggul telak atas tamunya, Bournemouth. Pogba Menggila Ketika United Bungkam Bournemouth

Pogba Menggila Ketika United Bungkam Bournemouth

Paul Pogba jadi bintang dari kemenangan Setan Merah. Gelandang Tim nasional Prancis ini cetak dua dari empat gol kemenangan Manchester United. Dua gol bekas dikandangkan oleh Marcus Rashford serta Romelu Lukaku.

United menang cepat pada menit ke-4. Akselerasi Rashford yang melalui dua pemain bertahan Bournemouth disudahi dengan satu umpan manja yang ke arah muka gawang Asmir Begovic. Pogba tinggal mencocor bola yang masuk dengan mulus.

Pada menit ke-33, Pogba cetak gol keduanya di pertandingan ini. Kesempatan ini melalui tandukan yang manfaatkan operan panjang dari gelandang kelahiran Bilbao, Ander Herrera.

Dua belas menit berlalu, giliran Rashford yang cetak gol. Operan silang Anthony Martial disambar dengan sepakan kaki kanan. Mendekati set pertama selesai, Nathan Ake mengecilkan posisi. Score 3-1 bertahan sampai set pertama selesai.

Manchester United meningkatkan satu gol di set kedua. Kesempatan ini melalui Romelu Lukaku pada menit ke-72. Kesempatan ini Pogba yang memberi assist atas terciptanya gol Lukaku, gol paling akhir di pertandingan kesempatan ini.

Pada menit ke-79, Setan Merah mesti bermain dengan 10 pemain sesudah Eric Bailly diusir wasit. Hasil 4-1 tidak beralih sampai wasit Lee Stephen Mason meniup semprit tanda pertandingan selesai.