Hazard serta Batshuayi Mengantarkan Belgia Tekuk Siprus

7upcash – Tim nasional Belgia menang dua gol tiada balas atas Sipurs pada Group I Kwalifikasi Euro 2020 di Stadion Neo GSP, Minggu (24/3/2019). Hazard serta Batshuayi Mengantarkan Belgia Tekuk Siprus

Hazard serta Batshuayi Mengantarkan Belgia Tekuk Siprus

Pasukan Roberto Martinez menuliskan perebutan bola sebesar 60 %. Eden Hazard serta kolega melepas enam tembakan tepat dari 13 eksperimen, sedangkan tuan rumah cuma satu dari tujuh peluang.

Semenjak pertandingan diawali, Belgia langsung ambil ide serangan. Cuma perlu sepuluh menit buat mereka untuk buka kelebihan atas Siprus melalui Hazard.

Batshuayi lakukan umpan sesudah mendapatkan kepungan beberapa pemain di kotak penalti Siprus. Hazard melesakkan bola ke gawang Urko Pardo dengan tendangan kaki kanan.

Gol kedua tim nasional Belgia terbentuk delapan menit berlalu. Batshuayi pada akhirnya menuliskan nama di papan skor sesudah menyelesaikan operan terobosan Thorgan Hazard dengan sontekan kaki kanan.

Hanya satu kesempatan Siprus yang meneror gawang Belgia hadir di menit ke-38. Akan tetapi, tembakan jarak jauh Fotis Papoulis masih tetap bisa diprediksi penjaga gawang Thibaut Courtois serta skor 2-0 buat kelebihan Belgia bertahan sampai turun minum.

Batshuayi hampir cetak gol keduanya pada pertandingan ini. Apesnya, tembakan kaki kiri bomber Crystal Palace itu tidak berhasil mengalahkan Pardo di menit ke-68.

Yannick Carrasco buang kesempatan sesudah tembakan kaki kanannya diblok penjaga gawang Siprus. Walau demikian, tim nasional Belgia masih mencapai tiga poin sesudah mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Karena hasil ini, tim nasional Belgia pimpin klassemen sementara Group I Kwalifikasi Euro 2020 dengan enam poin dari dua pertandingan. Sedang Siprus tercecer di posisi ke empat dengan tiga poin.