Cafu Menyebutkan Paqueta Layak Pakai Nomor 10 Brasil

7upcash – Pemain bertahan dari klub raksasa Liga Italia, AC Milan, Marcos Cafu, memberi komentar kiprah Lucas Paqueta bersama dengan tim nasional Brasil. Cafu memandang, Paqueta wajar kenakan nomer punggung 10 di Team Samba. Cafu Menyebutkan Paqueta Layak Pakai Nomor 10 Brasil

Cafu Menyebutkan Paqueta Layak Pakai Nomor 10 Brasil

Paqueta membela Brasil untuk kali pertamanya pada pertandingan eksperimen menantang Panama yang selesai 1-1 di Stadion Do Dragao, Portugal, Sabtu (23/3/2019).

Menyusul absennya Neymar, nomer punggung 10 dipercayakan pada Paqueta. Gelandang yang sekarang mengenakan seragam AC Milan itu cetak gol satu-satunya Brasil ke gawang Panama di menit ke-32.

Nomer itu sempat digunakan beberapa pemain legendaris tim nasional Brasil, seperti Rivaldo serta Ronaldinho Gaucho. Walau demikian, Cafu yakini jika Paqueta mempunyai kekuatan untuk menyamakan level beberapa pendahulunya.

“Mereka tunjukkan keyakinan yang besar dengan memberikannya nomer punggung 10, tapi ia (Lucas Paqueta) sudah siap untuk mengenakannya,” tutur Marcos Cafu, seperti dikutip Football Italia.

“Itu bukan perihal yang gampang dengan beberapa pendahulunya yang mengagumkan, tapi ia dapat sampai level itu. Ia bermain begitu baik di Milan serta dapat cemerlang pun bersama dengan tim nasional Brasil,” katanya.

Paqueta adalah jebolan akademi Flamengo. Ia memerankan kiprah bersama dengan klub berjuluk Rubro-Negro itu pada Maret 2016.

Bersama dengan Flamengo, Paqueta memerankan 65 laga dengan koleksi 13 gol serta lima assist. Gelandang berumur 21 tahun itu pindah ke AC Milan dengan nilai transfer 35 juta euro pada Januari lalu.

Lucas Paqueta langsung jadi andalan posisi tengah I Rossoneri. Ia cetak satu gol serta dua assist dari 13 pertandingan bersama dengan klub garapan Gennaro Gattuso.