Hazard Tidak Yakin Dirinya Bakal Raih Ballon dOr 2018

7upcash – Pemain lini sayap dari klub Chelsea serta Tim nasional Belgia, Eden Hazard, mengakui sangsi dirinya dapat mencapai Ballon d’Or 2018. Karena, prestasinya tidak terlalu bagus. Hazard Tidak Yakin Dirinya Bakal Raih Ballon dOr 2018

Hazard Tidak Yakin Dirinya Bakal Raih Ballon dOr 2018

Selesai mengantarkan Chelsea juara Piala FA musim lalu, Hazard tampil cemerlang di Piala Dunia 2018. Pemain 27 tahun itu sukses membawa negaranya lolos sampai semi final.

Musim ini, Hazard meneruskan performa apiknya Chelsea. Dia sudah memberikan delapan gol serta empat assist dalam 15 laga di semua pertandingan. Perihal ini membuat disebutkan jadi salah satunya pemain terbaik dunia untuk sekarang ini.

Walau demikian, Hazard mengaku jika peluangnya memenangi Ballon d’Or begitu kecil. Karena, masih tetap ada pemain lain yang mempunyai prestasi tambah tinggi darinya.

“Aku fikir kompetisi Piala Duniaku dengan Belgia biasa saja serta musim lalu bukan musim yang hebat bersama dengan Chelsea, mesi kami memenangi Piala FA. Untuk memenangkannya, Anda mesti jadi yang pertama di liga Anda. Belumlah lagi kami ikut tersisih dari Liga Champions di set 16 besar,” katanya di Soccerway.

Dalam peluang itu, Hazard ikut mengakui tidak terlalu susah lihat Belgia tidak berhasil memenangkan Piala Dunia 2018.

“Setelah laga, kami semua sedih, tapi bila Anda lihat kapasitas kami saat kompetisi keseluruhannya, cuma ada kebahagiaan. Ini hampir seakan-akan kami sudah memenangkannya, terpenting saat Anda lihat penerimaan penduduk di Brussels,” ia memberikan.