Henderson Tidak Cemaskan Liverpool Sedang Tumpul

7upcash – Pemain bertahan dari klub raksasa Liga Inggris, Liverpool ini akui tidak terlalu menyesali hasil seri menantang Everton. Walau demikian, Henderson mengatakan timnya mesti lebih efektif dalam lakukan penyelesaian akhir. Henderson Tidak Cemaskan Liverpool Sedang Tumpul

Henderson Tidak Cemaskan Liverpool Sedang Tumpul

The Reds mencapai hasil yang kurang optimal. Pasukan Juergen Klopp cuma dapat bermain seri tiada gol waktu menantang Everton pada Premier League minggu ke-29 di Goodison Park.

Bukan kali pertamanya Liverpool tidak dapat menjebloskan bola ke gawang lawan. Itu berlangsung sekitar tiga kali dari empat laga paling akhir di beberapa pertandingan.

Dalam kurun waktu itu, The Reds sudah sempat ketahan 0-0 saat melawan Manchester United di Old Trafford serta melayani Bayern Munich pada leg pertama set 16-Besar Liga Champions.

“Ada banyak hal yang dapat jadi pemicu (tidak berhasil cetak gol). Kami membuat beberapa kesempatan bagus, tapi mesti lebih tajam serta menang satu atau dua gol tiada balas sebab bertahan dengan baik menjadi team,” kata Jordan Henderson, seperti diambil dari Sky Sports.

“Bertandang ke markas United serta Everton ialah pertandingan susah. Anda tidak dapat mencapai empat atau lima kemenangan tiap-tiap minggu. Kami ambil sisi positif serta selalu berupaya. Kami masih tetap ada dalam pertarungan juara serta masih berusaha sampai akhir,” katanya.

“Kami mempunyai harapan yang tinggi serta ingin memenangkan laga, tapi itu sepak bola. Kami mencapai poin pada dua pertandingan itu. Ada banyak laga tersisa serta kami mesti selalu berusaha. Kami mempunyai kepercayaan serta mesti masih meyakini,” papar gelandang timnas Inggris itu.

Liverpool masih tetap memuncaki klassemen sementara Premier League dengan 71 poin. Akan tetapi, hasil seri menantang Everton membuat Jordan Henderson serta kolega terancam lengser. Masalahnya Manchester City yang tempati posisi kedua, cuma berjarak satu poin dari The Reds.