Kapten Manchester United Pede Timnya Bakal Bangkit di Paris

7upcash – Manchester United mengangkat misi tidak mungkin waktu tandang ke markas Paris Saint-Germain di leg kedua 16 besar Liga Champions tengah minggu kelak. Walaupun demikian, kapten team, Ashley Young, masih tetap meyakini timnya dapat mengubah kondisi. Kapten Manchester United Pede Timnya Bakal Bangkit di Paris

Kapten Manchester United Pede Timnya Bakal Bangkit di Paris

Seperti yang didapati, MU telah kalah 0-2 di leg pertama yang berjalan di Old Trafford. Dalam kata lain, mereka memerlukan kemenangan dengan beda tiga gol menjadi prasyarat maju ke perempat final.

Misi itu pasti termasuk berat sebab anak asuh Ole Gunnar Solskjaer akan bermain di Parc des Princes yang begitu angker untuk team tamu. Bagaimana tidak, PSG belum pernah menerima kekalahan bila bermain di kandang musim ini.

Namun Ashley Young tidak memedulikan hasil di pertandingan pertama. Dia serta rekanan setimnya selalu berusaha semaksimal mungkin sampai semprit akhir. “Kami ingin tunjukkan semangat team serta kemauan menang di lapangan,” tuturnya pada Sky Sports, Senin (4/3/2019).

“Saya fikir kami tunjukkan jika kami ialah team kuat serta akan menunjukkan itu sampai semprit akhir. Itu langkah United sebetulnya sebab kami ketahui kami dapat menang. Selama ini kami telah bangun dari kemerosotan serta itu selalu bersambung pada laga besok,” paparnya.

Selanjutnya, Young menyatakan Setan Merah akan coba bermain bertahan lebih dulu sebelum keluar menyerang. “Kami mesti memenangi laga serta cetak gol. Saya miliki kepercayaan bila kami bertahan serta membuat kesempatan, kami dapat mengubah kondisi serta memenangi pertandingan,” katanya.