Hengkangnya Diego Costa Membuat Sedih Rekan Satu Timnya

7upcash – Masa depan Diego Costa dengan Chelsea memanglah telah terjawab jelas sekian waktu lalu. Ya, pemain berkebangsaan Spanyol itu mengambil keputusan untuk hengkang dari Chelsea serta kembali menguatkan bekas klubnya, yaitu Atletico Madrid. Hengkangnya Diego Costa Membuat Sedih Rekan Satu Timnya

Hengkangnya Diego Costa Membuat Sedih Rekan Satu Timnya

 

Walau demikian Costa mesti bersabar untuk dapat kembali mengenakan seragam merah-putih punya Atletico. Costa baru benar-benar bisa tampil dengan klub berjuluk Los Rojiblancos itu saat bursa transfer musim dingin 2018 di buka.

Pasalnya perjanjian transfer pada Chelsea dan Atletico tentang Costa berlangsung saat bursa transfer musim panas 2017 telah rampung. Ketentuan manajemen Chelsea melepas Costa memanglah memetik bermacam respon.

Ada yang mensupport hal tersebut dilakukan, tetapi banyak pula yang mempertanyakan ketentuan manajemen Chelsea itu. Walau demikian yang pasti kepergian Costa kelihatannya memberi luka mendalam pada seseorang Marcos Alonso.

Ya, pemain asal Spanyol itu mengakui begitu kecewa karena Costa pilih hengkang daripada bertahan di Stamford Bridge. Alonso juga mengakui akan begitu merindukan hadirnya Costa saat memerankan satu pertandingan, atau sekedar hanya latihan biasa saja.

“Ya, saya selalu bicara dengannya (Costa) dari waktu ke waktu serta saat ini dia berada di Madrid, kota kelahiran saya, kami seringkali bicara keduanya. Kepergian Diego memanglah sudah kami semua perkiraan. Terutama dengan apa yang telah berlangsung, ” ucap Alonso, Kamis (7/12/2017).

“Akan namun memang sangat disayangkan hal tersebut terjadi, karna terlepas dari kehebatannya jadi pemain, dia juga satu diantara teman dekat baik saya. Saya mengharap yang paling baik untuk dia, ” selesai bekas pemain Fiorentina itu.