Pochettino Bahagia Atas Peform Pemain Pelapis Tottenham

7upcash – Tottenham Hotspur berhasil menutup kompetisi Grup H Liga Champions dengan menggasak APOEL Nicosia 3-0 di Stadion Wembley, Rabu (6/12/2017) atau Kamis dini hari WIB. Pochettino Bahagia Atas Peform Pemain Pelapis Tottenham

Pochettino Bahagia Atas Peform Pemain Pelapis Tottenham

Gol-gol kemenangan Tottenham berhasil diciptakan oleh Fernando Llorente (menit ke-20), Son Heung-min (37′), serta Georges N’Koudou (80′).

Pada kompetisi itu, Manajer Mauricio Pochettino turunkan sebagian besar beberapa pemain pelapis, Beberapa pemain seperti Michel Vorm, Danny Rose, Serge Aurier, Juan Foyth, Moussa Sissoko, Harry Winks, Fernando Llorente, Song Heung-min, serta Georges N’Koudou tampak jadi starter.

Cuma ada Davinson Sanchez serta Dele Alli yang dapat dikatakan sebagai bagian dari tim inti Tottenham dipertunjukkan Pochettino mulai sejak menit awal.

Walau demikian, beberapa pemain Tottenham tetaplah dapat menyuguhkan permainan yang bagus serta menegaskan keunggulan mereka atas Real Madrid serta Borussia Dortmund yang membuat Pochettino senang.

” Menuntaskan persaingan perebutan di group lewat cara yang baik begitu fantastis untuk kami. Sebagian pemain yang jarang tampak pada setiap minggu mempunyai peluang untuk bermain serta saya begitu bahagia dengan penampilan mereka, ” ucap Pochettino .

” Finish dengan raihan 16 poin adalah satu prestasi fantastis untuk kami di grup yang sulit ini, ” tuturnya.

Selain mengomentari performa tim, Pochettino juga mengakui mempunyai argumen menarik keluar Danny Rose pada menit ke-70 yang buat sang pemain terlihat geram.

” Pemain tidak akan pernah senang waktu mereka ditarik keluar. Tetapi, ia mengalami luka serius serta tim dokter berfikir membutuhkan jahitan yang buat dianya kemungkinan kecil terus bermain, ” papar Pochettino.

” Pasti sang pemain terasa frustrasi karna ini merupakan kompetisi Liga Champions dan tak ada yang salah dengan sikap seperti itu, ” katanya.