Henry Fokus ke Ligue 1 Usai Terdepak dari Liga Champions

7upcash – AS Monaco mesti mengaku kelebihan tuan-rumah Atletico Madrid. Bermain di Wanda Metropolitano, Monaco kalah dengan skor 2-0. Kekalahan ini membuat Monaco diyakinkan jadi juru kunci Group A Liga Champions. Thierry Henry, pelatih AS Monaco minta anak asuhannya lupakan hasil di Eropa serta konsentrasi ke Ligue 1. Henry Fokus ke Ligue 1 Usai Terdepak dari Liga Champions

Henry Fokus ke Ligue 1 Usai Terdepak dari Liga Champions

Dua gol Monaco diciptakan oleh Koke di detik ke-87 serta Antoine Griezmann pada menit ke-24. Monaco sebenarnya mempunyai kesempatan untuk mengecilkan kekalahan, andaikata tendangan penalti Radamel Falcao pada menit ke-83.

“Pergi keluar (dari Eropa) tidak membuat kami menyesal. Pertempuran riil kami hadir di laga liga (Ligue 1) menantang Montpellier serta Amiens,” ungkap Henry diambil dari situs sah UEFA.

Dua gol Atletico lahir di set kedua. Menurut Henry, anak asuhannya telat panas serta itu membuat mereka ketinggalan dua gol. Dia menyesali dua gol cepat yang diciptakan oleh Los Rojiblancos. Keadaan mulai lebih baik sesudah interval set pertama.

“Kami dikit malu di set pertama serta kebobolan di awalnya pertandingan begitu menyusahkan. Pada interval set pertama, kami bicara di ruangan ubah. Saya minta untuk lebih menyerang serta berupaya lebih giat,” imbuhnya.

Monaco memang dalam periode yang tidak bagus. Di Liga Champions, mereka tidak sekalinya sempat dapat mencetak kemenangan. Di laga awal mulanya, mereka bahkan juga kalah dari Club Brugge di kandang sendiri dengan skor 4-0.