Herrera Kian Semangat Berkat Cemoohan dari Pendukung Lawan

7upcash – Pemain lini tengah dari klub raksasa Premier League berjuluk The Red Devils, Ander Herrera, tidak masalah bila dirinya seringkali dicemooh fans lawan. Menurut Herrera, itu berarti ia tampil bagus di lapangan. Herrera Kian Semangat Berkat Cemoohan dari Pendukung Lawan

Herrera Kian Semangat Berkat Cemoohan dari Pendukung Lawan

“Aku suka pada cemoohan fans lawan. Sebenarnya, saya akan begitu cemas bila pengagum oposisi mencintaiku. Bila mereka membenciku, saya perasaan saya lakukan semua dengan baik,” kata Herrera di Socceway.

“Dalam perihal sepak bola, itu berarti saya tidak membuat gampang buat mereka. Saat penggemarku sendiri mendukungku, saya menyenanginya.”

Ander Herrera sudah membela United semenjak 2014. Dengan modal semangat serta daya tinggi, Herrera jadi salah satunya pemain yang sangat dibenci fans lawan-lawan Setan Merah.

Pria asal Spanyol itu pun jadi salah satunya pemain yang di cintai Old Trafford. Karena, dia selalu habis-habisan di lapangan.

“Aku tidak dapat memikirkan akan terima sangat banyak cinta dari beberapa pengagum United. Saya tidak pernah dapat kembalikan semua yang mereka kerjakan untukku.”

“Satu-satunya langkah saya dapat membalasnya ialah memberi semuanya setiap saat bemain,” kata Ander Herrera.

Musim ini, Ander Herrera telah membela United dalam 25 laga di semua pertandingan. Dia pun memberikan tiga gol serta tiga assist.

Setan Merah sendiri sekarang ada di rangking lima Liga Inggris, ketinggalan dua angka dari Arsenal yang ada di atasnya.