Higuain Diharapkan Langsung Bisa Mencetak Gol untuk Chelsea

7upcash – Peresmian Gonzalo Higuain di Chelsea cuma tinggal hitungan jam. Perihal ini juga membuat pelatih Maurizo Sarri semringah dengan kehadiran bekas anak asuhannya di Napoli. Higuain Diharapkan Langsung Bisa Mencetak Gol untuk Chelsea

Higuain Diharapkan Langsung Bisa Mencetak Gol untuk Chelsea

Higuain sekarang ini telah ada di London untuk lakukan tes medis. Dia juga cuma tinggal resmikan kepindahannya menjadi pemain anyar Chelsea.

Karena itu, Sarri mengakui tidak sabar lihat sang pemain bermain untuk timnya. Perihal ini dia ungkapkan disela-sela pertemuan wartawan yang dikerjakan mendekati menantang Tottenham Hotspur di Carabao Cup, Jumat (25/1/2019).

“Kami berharap Higuain dapat kembali pada performa terbaiknya. Ia penyerang yang begitu kuat, terpenting di masa pertama saya menukangi Napoli. Ia betul-betul bagus, buat saya ia ialah penyerang terbaik yang sempat saya latih,” tutur Sarri seperti dikutip BBC, Rabu (23/1/2019).

“Higuain beberapa saat lagi akan di tandatangani kontrak bersama dengan Chelsea. Saya mengharap ia langsung bisa cetak gol buat kami. Saya ketahui ia sekarang ini tengah dalam keadaan susah, tetapi kita semua paham ia begitu berkualitas,” dia memberikan.

Walau akan diresmikan ini hari, nama penyerang asal Argentina ini akan tidak dimainkan sang pelatih waktu melawan Spurs. Dia akan menyimpannya untuk kembalikan keadaan, apalagi Higuain tidak bermain pada pertandingan paling akhir Milan waktu menaklukkan Genoa akhir minggu lalu.

Saat masih tetap dilatih Sarri di Napoli, Higuain mencatatkan rekor baru di Serie A. Catatan 36 golnya membuatnya menjadi pembuat gol paling banyak dalam semusim pertandingan.