Hubungan Antara Pemain City dengan Sang Kekasih Telah Berakhir

7upcash – Jalinan asmara pada bek Manchester City, John Stones dengan kekasihnya, Millie Savage mesti gagal. Akan tetapi, berakhirnya jalinan mereka pun membawa efek jelek buat keluarga pihak wanita. Hubungan Antara Pemain City dengan Sang Kekasih Telah Berakhir

Hubungan Antara Pemain City dengan Sang Kekasih Telah Berakhir

Didapati, saat merajut jalinan dengan Stones, orangtua dan adik Millie kerja pada bekas bek Everton itu. Sekarang, dengan automatis beberapa orang yang berada di lingkaran paling dekat itu mesti mengakhiri waktu baktinya.

Dailymail mengaku, Philip serta Mandy Savage lakukan beberapa pekerjaan rumah di tempat tinggal mewahnya. Sesaat sang adik lelaki, Mitchell bertindak selaku supir pribadinya sampai kini.

Menurut laporan, pemain berumur 24 tahun itu membayar 2000 pounds per bulan pada Philip serta Mandy. Berita ini pula dibetulkan oleh Mitchell yang belumlah ingin memberi komentar selanjutnya masalah ini.

“Sejauh ini saya tidak kerja lagi untuk dia. Tidak ada yang dapat saya jelaskan sampai sekarang ini,” tuturnya seperti diambil dari Mirror.

Berita ini pula mengagetkan buat rekan-rekan dekat kedua pihak. Sebagian besar mengakui terperanjat dengan berita putusnya John serta Millie di dalam jalan.

“Aku duga mereka ialah contoh keluarga prima serta akan selekasnya menikah. Akan tetapi, nyatanya semuanya telah selesai,” kata sumber yang menampik dijelaskan namanya.

Stones tinggal tidak jauh dari tempat tinggal manajernya, Pep Guardiola. Buntut dari peristiwa ini, dilaporkan untuk sementara dia tinggal dengan menyewa apartemen seharga enam ribu pounds per bulan di lokasi Manchester.