Torreira Pasang Badan untuk Ozil yang Dibanjiri Kritikan

7upcash – Tampilan Mesut Oezil yang kembali mendapatkan hujan masukan membuat rekanan setimnya di Arsenal, Lucas Torreira angkat suara. Menurut pemain dari Uruguay itu, yang berkaitan sekarang ini masih tetap berkomintmen penuh membawa The Gunners berkompetisi di level paling tinggi. Torreira Pasang Badan untuk Ozil yang Dibanjiri Kritikan

Torreira Pasang Badan untuk Ozil yang Dibanjiri Kritikan

Inkonsistensi memang jadi penyakit Arsenal musim ini. Tampil trengginas menantang tim-tim medioker, akan tetapi lesu waktu ditempatkan dengan team favorit. Liverpool, Manchester United, Chelsea, serta Manchester City, tidak satu juga sukses ditaklukkan.

Torreira mewajarkan mengapa Oezil sebagai tujuan penting masukan. Hal tersebut tidak lepas dari prestasi yang berkaitan saat berkarier dalam dunia sepak bola.

“Rasanya begitu mengagumkan dapat ada satu team dengan pemain hebat seperti Oezil. Kita semua paham apa yang telah dia capai selama karirnya. Bukti ini membuatku begitu bangga,” tuturnya.

“Intinya saya begitu suka dapat berada di team yang sama dengannya. Saya dapat belajar beberapa hal baru saat diatas lapangan,” imbuhnya.

Torreira mendadak jadi profil idola Stadion Emirates karena gol yang dia bikin dalam derbi menantang Tottenham Hotspur. Sekarang, dia sering jadi pilihan penting Unai Emery pada tiap-tiap kompetisinya.

“Aku begitu terpacu dapat ada di team ini. Sedapat mungkin, saya akan berusaha optimal untuk bertahan saat mungkin yang juga bakal bagus untuk karierku ke depan,” ujarnya.