Hugo Lloris Sanjung Lini Belakang Prancis

7upcash – Kiper tim nasional Prancis, Hugo Lloris, melemparkan pujian tinggi pada rekan-rekannya yang tampil cemerlang di laga menantang Islandia pada Selasa (26/3). Pada partai yang berjalan di Stade de France itu, Samuel Umtiti dkk sukses tampil baik serta dapat cetak clean sheet. Hugo Lloris Sanjung Lini Belakang Prancis

Hugo Lloris Sanjung Lini Belakang Prancis

Di partai melawna Islandia, Prancis sukses mencetak kemenangan telak dengan skor 4-1. Kemenagan ini membuat mereka memiliki hak duduk di puncak grup H Kwalifikasi Piala Eropa 2020 dengan catatan enam poin dan cuma kebobolan satu gol dari dua laga.

“Saya tentu saja terasa begitu senang sebab sukses mencapai tiga poin. Kami sangat nikmati laga melawna Islandia. Menurut saya pribadi, laga barusan adalah performa yang prima dari kami menjadi satu kesatuan,” kata Hugo Lloris diambil dari situs sah UEFA.

“Berhasil cetak empat gol di satu laga tentunya adalah satu tanda yang positif. Tetapi, kami pun sukses mengawasi konsentrasi serta bermain cemerlang di posisi pertahanan,” sambung skipper Tottenham Hotspur itu.

Dua kemenangan dari dua partai pembuka di arena Kwalifikasi Piala Eropa 2020 tidak membuat Hugo Lloris jumawa. Dia juga memperingatkan rekan-rekannya jika masih tetap ada partai kuat menantang Turki yang akan diselenggarakan pada Juni 2019 yang akan datang.

“Kami baru tuntas memerankan dua laga. Kami tetap harus melakukan banyak laga tahun ini. Selain itu, kami akan melawan rintangan berat di markas Turki pada bulan Juni kelak,” pungkas Hugo Lloris.