Ronaldo Yakin Dirinya Tidak Mengalami Cedera Parah

7upcash – Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, menjelaskan jika cedera yang dirasakannya pada partai menantang Serbia, Selasa (26/3) tidak kronis. Dia juga meyakini akan kembali bermain untuk Juventus dalam tempo dekat. Ronaldo Yakin Dirinya Tidak Mengalami Cedera Parah

Ronaldo Yakin Dirinya Tidak Mengalami Cedera Parah

Cristiano Ronaldo mesti ditarik keluar di pertengahan set pertama sesudah berupaya menguber bola di sisi kanan pertahanan Serbia. Pria 33 tahun itu didiagnosis menanggung derita cedera otot di pahanya.

“Saya benar-benar tidak cemas akan cedera yang saya alami. Saya begitu kenal keadaan badan saya serta akan kembali bermain dua minggu yang akan datang,” kata Cristiano Ronaldo pada PortuGoal.

Tampil tiada sang kapten membuat Selecao kesusahan membuka pertahanan rapat punya Serbia. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo tidak memandang hasil ini menjadi satu kemunduran untuk Portugal. Menurut dia, pasukan Fernando Santos sukses tunjukkan tampilan yang lumayan baik.

“Kami dapat bermain lumayan baik serta sukses membuat cukuplah banyak peluang. Menurut saya, kami tunjukkan permainan yang tambah lebih baik daripada di partai melawna Ukraina,” tuturnya diambil dari situs sah UEFA.

Hasil imbang ini membuat Portugal tidak berhasil mencetak kemenangan di dua partai pembuka Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Pada Sabtu (23/3) lalu, mereka mesti senang bermain seri menantang Ukraina. Sekarang ini, mereka duduk di rangking ke-3 grup B dengan koleksi dua poin. Ketinggalan dua angka dari Ukraina yang berada di puncak serta satu poin dari Luksembourg yang berada di posisi runner up.