Hummels Ingin Segera Melihat Kemampuan Wonderkid Kanada

7upcash – Bek tengah Bayern Munich, Mats Hummels, mengakui tidak sabar lihat potensi wonderkid Kanada, Alphonso Davies, dengan cara langsung. Maklum, ia sampai kini cuma dapat melihat tindakan calon punggawa anyar Die Roten itu melalui rekamanan video. Hummels Ingin Segera Melihat Kemampuan Wonderkid Kanada

Hummels Ingin Segera Melihat Kemampuan Wonderkid Kanada

Hummels mengungkapkan harapannya itu mendekati sang wonderkid Kanada masuk dengan Bayern. Sebab Vancouver Whitecaps tidak berhasil maju ke set play off Major League Soccer (MLS), Alphonso Davies mengakhiri debutnya di liga Amerika Serikat itu pada akhir minggu lalu.

“Aku hanya tahu ia dari YouTube serta Instagram. Seringkali sudah sempat menulis pesan, tetapi itu tentunya tidak cukuplah,” jelas Hummels seperti diambil dari Sport1. “Namun, dengan gaya mainnya, ia akan memberi sentuhan istimewa.

Perasaan ingin tahu Hummels cukuplah beralasan. Di Amerika Serikat, penjelasan mengenai Alphonso Davies demikian besar. Ia dijagokan menjadi bintang hari esok. Kecepatan lari, kemampuan, serta ketajamannya memesona beberapa orang. Apalagi umurnya baru 17 tahun. Kembali juga, begitu jarang juga Kanada mempunyai bakat semacam itu.

Tidak cuma Hummels yang menantikan kehadiran sang wonderkid Kanada. Pelatih Niko Kovac juga demikian. Ia juga pastikan, pemain yang dibeli seharga 10 juta euro itu tidak akan menempati team amatir. Ia tidak akan mengikuti Real Madrid yang cuma tempatkan Vinicius Junior di team junior.

“Dia akan langsung masuk bersama dengan kami. Bila keluarkan uang demikian banyak untuk seorang pemain, pasti kami tidak akan tempatkan ia di team kedua,” jelas Kovac.

Pelatih dari Kroasia itu juga menyatakan, sang wonderkid Kanada akan langsung masuk dengan Bayern setelah membela tim nasional Kanada pada awal November. Walau baru dapat di turunkan pada Januari 2019, Alphonso Davies dipandang butuh lakukan penyesuaian lebih awal.