Hysaj Tidak Tutup Peluang Meninggalkan Napoli

7upcash – Bek kanan Napoli, Elseid Hysaj tidak tutup peluang untuk terima penawaran dari Chelsea di bursa transfer musim dingin yang akan datang. Pengakuan ini dikeluarkan oleh sang agen, Mario Guiffredi. Hysaj Tidak Tutup Peluang Meninggalkan Napoli

Hysaj Tidak Tutup Peluang Meninggalkan Napoli

Pada bursa transfer musim panas lalu, Hysaj marak dikabarkan akan ikuti jejak Maurizio Sarri ke Chelsea. Akan tetapi, proses kepindahan bek asal Albania itu tidak mendapatkan restu dari presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis.

“Saya tidak dapat tutup peluang untuk meneruskan negosiasi dengan Chelsea di bulan Januari kelak. Kami sudah sempat merajut kontak pada musim panas lalu sebab Sarri memang menginginkannya,” tutur Guiffredi diambil dari Sports Mole.

“Selain itu, kami ikut tahu jika Sarri tidak terlalu suka pada gaya main dari Davide Zappacosta,” tambah Guiffredi memberikan.

Kegagalan membawa Hysaj ke Stamford Bridge musim panas lalu membuat Sarri mainkan Cesar Azpilicueta di bek kanan. Jika Sarri sukses membawa pria 24 tahun itu di bursa transfer musim dingin kelak, Azpilicueta diperkirakan akan dimainkan di bidang kiri atau tengah pertahanan Chelsea.

Selain itu, beberapa alat Italia ikut menyampaikan kabar jika Chelsea siap melepas Andreas Christensen ke Napoli untuk menghadirkan Hysaj. Menurut laporan yang dirangkum oleh Calciomercato, The Blues ikut diberitakan siap memberikan dana besar untuk Hysaj di bulan Januari kelak serta langsung meminjamkannya ke Napoli sampai akhir musim yang akan datang.