Lingard Yakin MU Masih Bisa Finis di Empat Besar

7upcash – Punggawa Manchester United, Jesse Lingard, mengakui jika peluang The Red Devils untuk tembus empat besar tidaklah tertutup. Dia mengakui siap tampil optimal untuk pastikan Manchester United mencetak kemenangan di laga tersisa musim ini. Lingard Yakin MU Masih Bisa Finis di Empat Besar

Lingard Yakin MU Masih Bisa Finis di Empat Besar

Pada Kamis (8/12), Manchester United kembali tidak berhasil mencetak kemenangan sesudah cuma dapat bermain seri 2-2 menantang Arsenal. Hasil itu membuat skuat bimbingan Jose Mourinho belumlah mencapai satu juga kemenangan dalam empat partai terakhir kalinya.

“Musim ini masih tetap panjang. Saya meyakini kami mempunyai potensi untuk meluncur keempat besar diakhir musim kelak. Oleh karenanya, kami mesti dapat mencapai tiga poin di bekas laga musim ini,” tutur Lingard diambil dari Daily Mirror.

“Di bulan ini, kami akan bermain di banyak laga. Untuk melalui bulan ini dengan prima, kami perlu pertolongan dari semua pemain yang fit serta siap bermain,” tuturnya mebambahkan.

Hasil imbang yang dicapai pada partai menantang Arsenal membuat David de Gea dkk sekarang masih tetap terjerat di rangking ke-8 klassemen sementara Premier League dengan koleksi 23 poin. Terpaut delapan angka dari Chelsea yang duduk di rangking ke-4.

Akhir minggu kelak, Manchester United akan melayani team papan bawah, Fulham di Old Trafford. Walau Fulham sekarang masih tetap berada di papan bawah, The Red Devils tidak bisa melihat mereka mata sebelah. Masalahnya kedatangan Claudio Ranieri sukses membawa The Cottagers mencapai hasil positif di sejumlah laga paling akhir.