Ibra Memberi Tanda Ingin Bermain Bersama Timnas Swedia

7upcash – Zlatan Ibrahimovic memberi tanda menginginkan kembali menguatkan timnas Swedia. Ia juga buka kesempatan untuk tampil di Piala Dunia 2018. Ibra Memberi Tanda Ingin Bermain Bersama Timnas Swedia

Ibra Memberi Tanda Ingin Bermain Bersama Timnas Swedia

Ibrahimovic meyakinkan pensiun dari timnas Swedia sesudah Piala Eropa 2016. Walau sekian, ia masih aktif bermain di klub.

Tetapi karir Ibrahimovic belakangan ini di Manchester United juga tidak mulus. Cedera lutut buat striker berumur 36 tahun itu menepi dari lapangan hijau. Selama musim ini, ia hanya bermain lima kali di Premier League.

Lepas dari debutnya yang tengah menurun di klub, Ibrahimovic mengakui begitu menginginkan tampil kembali untuk timnas. Ia juga tidak tutup peluang untuk main di Piala Dunia 2018.

” Saya rindu timnas. Bila saya ingin, saya dapat mengerjakannya (comeback ke timnas). Saya menginginkan terasa kalau dapat memberi performa yang baik, ” katanya.

” Kita saksikan saja kelak, ini yaitu pertanyaan yang susah. Saya menginginkan terasa kalau saya dapat tampil serta memberi sesuatu. Saya tidak ingin datang hanya karena saya seorang. Pintu tidak tertutup untuk apapun. ”

Ibrahimovic adalah top skorer sepanjanga masa timnas Swedia dengan 62 gol. Ia juga terdaftar tampil 116 kali bersama timnas.

Swedia sendiri jadi tim yang dapat lolos ke Piala Dunia 2018 selesai menyingkirkan Italia di play-off. Di Rusia, Swedia tergabung di Group F bersama Jerman, Meksiko, serta Korea Selatan.