Las Palmas Sukses Tahan Imbang Barcelona

7upcash – Barcelona mesti mencapai hasil kurang menjanjikan saat melakoni kelanjutan Liga Spanyol musim 2017-2018. Hadapi Las Palmas, klub dengan julukan Blaugrana itu mesti senang menyudahi pertandingan dengan skor akhir 1-1 dari lawannya. Las Palmas Sukses Tahan Imbang Barcelona

Las Palmas Sukses Tahan Imbang Barcelona

Dalam kompetisi yang berjalan di Estadio De Gran Canaria pada Jumat (2/3/2018) dini hari WIB itu, Barca sesungguhnya dapat memulai pertandingan dengan perform menjanjikan. Bahkan juga pada menit 21, Barca dapat lebih dulu unggul atas Las Palmas.

Yaitu Lionel Messi yang mencatatkan namanya di papan skor pada kompetisi ini. Pada akhirnya, kapten Timnas Argentina itu dapat menceploskan bola kedalam gawang Las Palmas selesai tendangan bebasnya tidak dapat digapai oleh Leandro Chichizola.

Tidak berselang sebagian menit, Barca nyaris saja memperoleh gol ke dua mereka pada kompetisi ini. Walau demikian kesempatan emas yang didapat oleh Luis Suarez selesai mengoptimalkan umpan terarah dari Sergi Roberto, masih tidak berhasil membawa hasil positif.

Tidak mau terus menerus ditekan, Las Palmas juga cobalah keluar menyerang untuk dapat mendapatkan gol keseimbangan kedudukan. Usaha mereka itu pada akhirnya membuahkan hasil saat sesi ke dua baru jalan enam menit.

Pelanggaran yang dikerjakan oleh Sergi pada Matias Aguirregaray buat wasit menunjuk titik putih bertanda hadiah penalti untuk Las Palmas. Jonathan Calleri yang maju jadi algojo dapat menggerakkan tugasnya dengan baik, sekalian membawa Las Palmas menyamai kedudukan dari Barca.

Gol Las Palmas itu juga menyebabkan beberapa pemain Barca untuk makin genjar memberi tekanan ke gawang tuan tempat tinggal. Walau demikian beberapa kesempatan emas dari Suarez, Ousmane Dembele, sampai Lucas Digne urung jadi gol.

Sampai peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya kompetisi, tak ada gol tambahan yang dapat diciptakan oleh Barca ataupun Las Palmas. Kedudukan 1-1 juga menghiasi papan tetaplah menghiasi papan skor pertandingan pada Las Palmas melawan Barca ini.

Walau tidak berhasil menang, Barca juga masih dapat menjaga rekor tidak terkalahkan mereka di Liga Spanyol musim ini. Terhitung dari 26 pertandingan, Barca berhasil menuai 20 kemenangan serta enam hasil imbang. Yang mana buat mereka semakin kukuh di pucuk klassemen sesaat Liga Spanyol musim ini.