Icardi Bakal Turun Membela Inter Lagi Setelah Berdamai

7upcash – Perseteruan antara Inter Milan dengan penyerangnya, Mauro Icardi selesai. Icardi diyakinkan bakal sekali lagi menguatkan Inter di pertandingan menantang Genoa akhir minggu kelak. Icardi Bakal Turun Membela Inter Lagi Setelah Berdamai

Icardi Bakal Turun Membela Inter Lagi Setelah Berdamai

Kepastian Icardi menguatkan Inter menantang Genoa dikatakan oleh Luciano Spalletti. Pria berkepala plontos ini memberikan pujian pada peranan dari direktur eksekutif, Giuseppe Marotta.

“Icardi akan bermain. Marotta lakukan pekerjan yang begitu memastikan untuk karirnya. Buat kami, ia lebih bernilai dibandingkan Messi atau Ronaldo,” kata Spalletti seperti diambil dari calciomercato, Selasa (2/4/2019).

“Kembali bermainnya Icardi akan membuat kami lebih kuat. Dia pemain yang begitu mendasar untuk team,”

Ditambah lagi oleh Spalletti jika masalah ini telah ditutup. Saat ini semua yang berada di Inter Milan konsentrasi untuk berlatih serta bermain bagus.

Spalletti pula memberikan agunan jika penyerang berumur 26 tahun itu telah jadi pribadi yang berlainan. Spalletti menyebutkan bekas pemain Sampdoria itu tidak lagi berlaku profokatif pada supporter.

Perseteruan Icardi dengan La Beneamata memang sudah sempat membuat publik sepak bola Italia berasumsi pemain Argentina itu akan pergi dari Stadion Giuseppe Meazza.

Permasalahan uang jadi sumber retaknya jalinan keduanya. Beberapa pihak memandang jika sang istri, Wanda Nara yang membuat perseteruan ini berlarut-larut.

Legenda Argentina serta bekas pemain Inter, Gabriel Batistuta bahkan juga sampai ikut memberi komentar tentang figur Wanda Nara yang dia anggap terlalu ikut serta.