Icardi Berharap Messi Segera Kembali ke Timnas Argentina

7upcash – Absennya Lionel Messi dari timnas Argentina tidak terlalu punya pengaruh pada performa Albiceleste. Masuknya Mauro Icardi ke team garapan Lionel Scolani tidak kurangi ketajaman posisi depan juara dunia dua kali itu. Icardi Berharap Messi Segera Kembali ke Timnas Argentina

Icardi Berharap Messi Segera Kembali ke Timnas Argentina

Icardi juga menyongsong baik keberhasilannya cetak gol perdana untuk negaranya. Meskipun begitu, bomber Inter Milan itu masih merindukan kedatangan figur Messi yang menurut dia ialah nyawa permainan Argentina.

“Semoga saya dapat menjaga performa semacam ini yang akan datang. Lega rasa-rasanya sukses cetak gol sesudah bertahun-tahun menanti. Pada akhirnya, semua penantianku terbayar telah,” kata suami Wana Nara itu seperti diambil dari AS.

“Messi ialah pemain terbaik dunia serta mudah-mudahan ia dapat kembali masuk bersama dengan kami dalam tempo dekat. Apalagi saat ini Copa America telah makin dekat. Jadi semakin lebih prima rasa-rasanya bila dia di sini,” sambungnya.

Bekas pemain Sampdoria itu tidak perlu waktu lama untuk buka kran golnya untuk timnas. Laga baru saja berjalan dua menit, dia telah mengacak-acak posisi belakang El Tri serta mencabik jala José de Jesús Corona.

Paulo Dybala menyusul mendekati akhir laga yang adalah gol perdananya saat 18 laga membela timnas. Absennya La Pulga membawa karunia buat ia bintang Serie A itu saat interval internasional minggu ini.

“Kami mempunyai kemampuan solid menjadi team hebat. Saya meyakini kami dapat berkembang lebih baik dibawah instruksi beberapa nama memiliki pengalaman. Selain Scolani, masih tetap ada Walter Samuel serta Pablo Aimar,” pungkas Icardi.