Seedorf Menilai Neymar Berdosa Besar Usai Hengkang dari Barcelona

7upcash – Legenda AC Milan, Clarence Seedorf, memandang penyerang Brasil, Neymar, lakukan kekeliruan fatal waktu tinggalkan Barcelona pada awal musim lalu serta geser ke Paris Saint-Germain (PSG). Seedorf Menilai Neymar Berdosa Besar Usai Hengkang dari Barcelona

Seedorf Menilai Neymar Berdosa Besar Usai Hengkang dari Barcelona

Neymar merapat ke PSG pada musim panas 2017. Club kaya Prancis itu beli Neymar dari Barcelona seharga 222 juta euro, yang disebut nilai transfer termahal dalam dunia.

“Bakat Neymar tak perlu dipersoalkan, tapi ia memerlukan skuat yang bisa membantunya tumbuh untuk memberi yang terbaik dari dirinya sendiri sebab ia akan tidak sampai tersebut. Saya betul-betul yakin jika tinggalkan Barcelona dengan cepat sekali ialah dosa besar untuk dia,” kata Seedorf di Soccerway.

“Jika ia masih tinggal di klub saat dua musim lagi, semuanya dapat berjalan berlainan baginya. Tapi saat ini ia berada di PSG serta itu ialah jalan yang perlu ia ikuti. Neymar ikut memerlukan seorang manajer yang bisa memberi apakah yang ia perlukan, sebab ia masih tetap begitu muda serta ia belumlah terlalu lama di Eropa.”

Menurut Seedorf, eks pemain Santos itu butuh bermain dengan beberapa pemain yang lebih memiliki pengalaman darinya.

“Dia ikut butuh bermain bersama dengan pemain lain yang lebih baik dari ia, saya tidak bicara mengenai pemain yang menyaingi kualitasnya menjadi pemain sepak bola tapi beberapa orang yang sudah memenangi titel yang semakin besar dibanding dirinya.”

“Para pemain ini bisa mengajarinya mengenai pengalaman yang berlainan serta mereka dapat juga mengajarinya semakin banyak perasaan hormat,” Seedorf memberikan.

Neymar sendiri musim ini telah membela PSG dalam 16 laga di semua pertandingan musim ini. Dia ikut memberikan 13 gol serta tujuh assist.