Icardi Dinilai Hanya Bisa Cetak Gol

7upcash – Drama kondisi Mauro Icardi di Inter Milan musim ini tidaklah selesai. Walau telah kembali pada skuat penting Inter, dia masih memetik kenyaman dari beberapa pihak. Diantaranya dari Antonio Cassano. Icardi Dinilai Hanya Bisa Cetak Gol

Icardi Dinilai Hanya Bisa Cetak Gol

Pria yang sempat juga menguatkan Inter ini menjelaskan jika Icardi tidak dapat lakukan apa-apa di lapangan selain cetak gol. Baginya, bomber Argentina itu tidak dapat bermain dengan 10 partnernya di lapangan.

Dengan type permainan semacam itu, pria yang memulai karirnya di Bari ini minta supaya Luciano Spalletti pilih Lautaro Martinez menjadi penyerang penting. Menurut dia, kehadiran Lautaro lebih berasa buat team.

“Inter bermain dengan 4-2-3-1, berarti mereka cuma bermain dengan satu penyerang. Icardi tidak dapat bermain dengan Lautaro. Bila Spalletti dengar ini, ia mesti mainkan Lautaro sebab ia penyerang yang bermain untuk team,” kata Cassano pada Tiki Taka, Senin (8/4/2019).

“Lautaro telah menjalankan pekerjaannya dengan baik selama ini. Ia masih tetap berumur 20 tahun serta mesti selalu bermain sebab ia semakin bagus dari Mauro. Mauro cuma dapat cetak gol, itu saja. Bila ia tidak cetak gol, ia tidak dapat kerjakan apapun di lapangan,” dia memberikan.

Selanjutnya, bekas pemain AS Roma ini pula menjelaskan jika Spalletti sebenarnya memerlukan penyerang seperti Edin Dzeko, Karim Benzema, maupun Robert Lewandowksi.

“Spalletti perlu penyerang seperti Dzeko, Benzema, serta Lewandowski, bukan Icardi. Ia type pemain seperti Inzaghi yang tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa di lapangan selain cetak gol,” tutup Cassano.