Milan Diisukan Ingin Mengganti Gattuso dengan Pelatih Spurs

7upcash – Kekalahan AC Milan atas Juventus 1-2 akhir minggu lalu membuat isu dipecatnya Genaro Gattuso marak terdengar. Milan beritanya tertarik ingin gantikan Gattuso dengan Mauricio Pochettino. Milan Diisukan Ingin Mengganti Gattuso dengan Pelatih Spurs

Milan Diisukan Ingin Mengganti Gattuso dengan Pelatih Spurs

Laporan seperti diambil dari sportsmole mengatakan jika tim Rossoneri berambisi untuk dapat memperoleh titel scudetto musim depan. Untuk sampai ambisi itu manajemen ingin rekrut pelatih seperti Pochettino.

Pria Argentina ini masuk dalam radar manajemen AC Milan sebab figur presiden eksekutif AC Milan, Ivan Gazidiz. Gazidis sebelum di San Siro berkarier di klub sekota Tottenham Hotspur, Arsenal.

Keberdaan Genaro Gattuso harusnya masih tetap cukuplah aman. Kekalahan atas Juventus pasti bukan hasil akhir dari potensi melatihnya di I Rossoneri.

Tujuan Si Badak demikian dia dijuluki untuk tempatkan Rossoneri di zona Liga Champions akhir musim ini masih tetap terbuka lebar. Krzysztof Piatek cs masih tetap ada di rangking 4 walau poin mereka sama juga dengan rangking 5, Atalanta.

Selain itu kesempatan AC Milan untuk dapat mencapai 1 titel musim ini masih tetap terbuka. I Rossoneri pada 14 April 2019 akan melawan Lazio di leg kedua semi final Coppa Italia.

Pada leg pertama di Stadion Olimpico, Rossoneri dapat meredam imbang Lazio dengan skor imbang tanpa ada gol. Gattuso pula masih tetap mempunyai keyakinan diri untuk selalu bertahan di San Siro.

“Kita lihat saja apa yang berlangsung, tetapi yang penting bukan apa saya di bench ataukah tidak. Perihal yang penting ialah klub.” kata Gattuso.