Striker Ini Sadar Dirinya Bukanlah Pilihan Utama di Chelsea

7upcash – Kehadiran Gonzalo Higuain di posisi depan Chelsea membuat peluang bermain Olivier Giroud makin tipis. Perihal ini juga disadari sendiri oleh penyerang asal Prancis itu. Striker Ini Sadar Dirinya Bukanlah Pilihan Utama di Chelsea

Striker Ini Sadar Dirinya Bukanlah Pilihan Utama di Chelsea

Selama musim ini Giroud memang tidak berhasil tembus team penting di Premier league. Dia kalah berkompetisi dengan Higuain serta Alvaro Morata, penyerang Chelsea awal mulanya.

Walaupun demikian, dia masih di turunkan pelatih Maurizio Sarri di arena Liga Europa. Bahkan juga pada pertandingan paling akhir dia sukses cetak hat-trick waktu melawan Dinamo Kiev di leg kedua 16 besar. Kesempatan bermain di kasta kedua Eropa ini juga yang ingin digunakan sang bomber. Tetapi dia tidak dapat menutupi kekecewaannya dengan keadaan saat ini.

“Tentu saja keadaan ini membuat saya frustrasi. Saya terasa tidak ada pertandingan buat saya semenjak Januari tempo hari. Saya ketahui jika saya cuma akan dimainkan di Liga Europa serta saya akan berupaya lakukan seefektif mungkin untuk team,” tutur Giroud seperti dikutip Daily Mail, Rabu (20/3/2019).

Berkaitan waktu depannya, bekas pemain Arsenal ini belumlah dapat pastikan apapun. Tetapi yang tentu, dia ingin akhiri karir profesionalnya di Prancis.

“Saya ingin hidup kembali pada musim panas ini. Saya tidak takut naik level untuk kembalikan waktu bermain semakin banyak lagi. Bisa saja pun saya akan akhiri karir sepak bola di Prancis. Saya ingin pulang, tetapi belumlah dapat pastikan kapan,” tutup Giroud.