Icardi Masih Ingin Tambah Gol Untuk Inter

7upcash – Kemenangan telak didapat Inter Milan dengan skor 5-0 saat berkunjung ke markas Sampdoria dalam kelanjutan Liga Italia 2017-2018. Dalam pertandingan itu, Kapten Inter, Mauro Icardi, tampil jadi bintang karena mencatatkan namanya sejumlah empat kali di papan skor. Icardi Masih Ingin Tambah Gol Untuk Inter

Icardi Masih Ingin Tambah Gol Untuk Inter

Bukan sekedar itu, penambahan empat gol itu juga mengantarkan Icardi saat ini sudah cetak 100 gol untuk Inter di semua pertandingan. Striker berpaspor Argentina itu pertama kalinya dihadirkan Inter pada bursa transfer musim panas 2013 dari Sampdoria dengan mahar 13 juta euro.

Lebih terkesan lagi, gol pertama yang diciptakan Icardi untuk Inter dilesakkannya ke gawang Juventus, yang notabenenya adalah lawan kekal Inter di Liga Italia. Saat itu Inter melakukan tindakan jadi tuan tempat tinggal dalam kelanjutan minggu ke tiga Liga Italia 2013-2014, serta laga itu selesai dengan skor 1-1.

Disadari oleh Icardi kalau ia memanglah mempunyai ambisi besar untuk dapat cetak 100 gol bersama Inter. Saat ini, waktu hasratnya itu sudah terwujud, striker 25 tahun itu tetap mempunyai ambisi untuk menginginkan selalu menambah catatan golnya bersama Inter. Mengingat, Icardi tengah dalam perform terbaiknya, bukanlah tidak mungkin saja bila ia akan banyak mengukir rekor bersama Inter.

Icardi juga mengakui suka karena saat ini Inter menang dengan skor menjanjikan. Pasalnya, dalam beberapa pertandingan terlebih dulu di kancah Liga Italia, tim berjuluk I Nerazzurri itu tampil inkonsisten serta kehilangan banyak poin, bahkan juga waktu bertemu dengan tim-tim yang satu level ada dibawah mereka. Walau suka sudah cetak 100 gol, tetapi ia terasa tiga poin jauh lebih penting sekarang ini untuk Inter yang tengah dalam kondisi krisis.

“Saya betul-betul menginginkan menjangkau 100 gol serta lalu selalu meneruskannya. Ini perform yang bagus dari tim serta kami memperoleh tiga poin yang begitu penting, yang mana hal itu lebih penting dari gol, ” ungkap Icardi, Senin (19/3/2018).

“Sangat penting untuk memperoleh poin. Kami tunjukkan banyak pengorbanan serta semangat tim supaya mencapai hasil imbang melawan Napoli (minggu lantas), tetapi dengan kemenangan ini kami dapat beristirahat waktu jeda internasional serta mempersiapkan untuk mulai kembali dengan sikap yang pas, ” pungkas Icardi.